Senin, 08 Oktober 2012

Green Day - Wake Me Up When September Ends

Summer has come and passed
(Musim panas datang dan pergi) 
The innocent can never last
(Seorang anak kecil takkan pernah bisa bertahan) 
Wake me up when September ends
(Bangunkan aku saat September usai)
 
Like my fathers come to pass

(Seolah-olah ayahku baru saja datang) 
Seven years has gone so fast
(Tujuh tahun terasa singkat) 
Wake me up when September ends
(Bangunkan aku saat September usai)

 Here comes the rain again
(Hujan turun lagi) 
Falling from the stars
(Berjatuhan dari bintang-bintang) 
Drenched in my pain again
(Membasahi lukaku lagi) 
Becoming who we are
(Menjadi diri kita sendiri)

As my memory rests
(Saat kenanganku bersandar) 
But never forgets what I lost
(Namun takkan pernah lupa yang hilang dariku) 
Wake me up when September ends
(Bangunkan aku saat September usai)

 Summer has come and passed
(Musim panas datang dan pergi) 
The innocent can never last
(Seorang anak kecil takkan pernah bisa bertahan) 
Wake me up when September ends
(Bangunkan aku saat September usai)


Ring out the bells again

(Bunyikan lagi lonceng-lonceng itu) 
Like we did when spring began 
(Seperti yang kita lakukan sat musim semi datang) 
Wake me up when September ends
(Bangunkan aku saat September usai)

Here comes the rain again
(Hujan turun lagi) 
Falling from the stars
(Berjatuhan dari bintang-bintang) 
Drenched in my pain again
(Membasahi lukaku lagi) 
Becoming who we are
(Menjadi diri kita sendiri)

As my memory rests
(Saat kenanganku bersandar) 
But never forgets what I lost
(Namun takkan pernah lupa yang hilang dariku) 
Wake me up when September ends
(Bangunkan aku saat September usai)

Summer has come and passed
(Musim panas datang dan pergi) 
The innocent can never last
(Seorang anak kecil takkan pernah bisa bertahan) 
Wake me up when September ends
(Bangunkan aku saat September usai)

 Like my father's come to pass
(Seolah-olah ayahku baru saja datang) 
Twenty years has gone so fast
(Tujuh tahun terasa singkat) 
Wake me up when September ends
(Bangunkan aku saat September usai) 
Wake me up when September ends
(Bangunkan aku saat September usai) 
Wake me up when September ends
(Bangunkan aku saat September usai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar